Total Tayangan Laman

Selasa, 26 Oktober 2010

So Precious!!!




Tulisan sekarang mo pake kisah nyata hehehehe 

the true story of my niece classmates
 in a kindergarten there is a story of a boy aged 4th years to explain challenged something he saw and tried to assess
who perform in a play:
Nael (a boy aged 4th years) ;
Maminya Nael (Nael’s Mother) ;
Jilliant (Nael Classmate) ;
Aura ( Nael Classmate);
  • Nael : Mommy ... in my class there are 2 beautiful people who you know!!
  • Nael’s Mother : who is the pretty.... boy? 
  • Nael : name Jiliant (Red: Jil) at Aura (Red: Aura) 
  • Nael’s Mother : Oww .. yes son they are beautiful ... it is why Nael talk like that? 
  • Nael : never mind ... I just like to say it with an Aura ... 
  • Nael’s Mother :  you know why not with just Jiliant …? Jiliant have a nice long hair .... Her skin was white, and intelligent in the classroom ... 
  • Nael : yes mommy, but I chose just the Aura ... 
  • Nael’s Mother : you know why?
  • Nael : because jiliant have no teeth!! 
  • Nael’s Mother : hahahahahahhaahahahaha

‘Well… sekilas cerita ini emang lucu, pas saya dengerin dari mama saya aja bisa ngebayangin tingkah si Nael (ckckckcckckkck…….dalam hati berfikir—deeeeeeuuh anak baru usia 4 tahun aja udah bisa milih yang cantik dan sempurna… gimana besarnya… ) :P
Melalui cerita ini sering kali dalam kehidupan kita termasuk saya… bertingkah seperti anak kecil diatas.. melihat rupa tanpa mempedulikan sesungguhnya sapa pemilik “rupa” itu :)
Dia mengasihi kita dengan sempurna tanpa memandang buruk-baik nya kita….
Di Mata-Nya hidup kita saangat berarti.. bahkan ketika kita sedang terlupa oleh “sesuatu” DIA tetap mengasihi kita…. Jadi inget sama ayat di Mazmur 18 :31 “Adapun Allah, jalan-Nya sempurna; janji TUHAN adalah murni; Dia menjadi perisai bagi semua orang yang berlindung pada-Nya”
So, mulai hari ini seriuslah dalam menjalani kehidupan iman yang sejati dalam DIA.  Karena kita punya Allah yang luar biasa… yang ‘ga pernah memandang rupa kita.. mau kita cantik, sedikit kurang cantik, bahkan ga cantik sekalipun DIA tetep sayang sama kita lho ^_^…. Begitu berharganya dan cinta DIA terhadap kita, sehingga dirinya tak sanggup membiarkan kita sampai terluka, DIA pasti setia kepada kita… jadiiii mau kah kita juga setia kepadaNYA??? Setia ama DIA yang udah ngasi kita segalanya buat kita??? (Think about it!!) ~hen’s~

Jumat, 15 Oktober 2010

Trustworthy!!

Haloooowww… membagi sedikit ingatanku tentang seorang yang sangat luar biasa dalam kehidupan kita!!! Hohohoho :D jadi inget sama cerita ini waktu ku bawain di ibadah ekspresif.. :P waktu itu sepupuku juga datang…. Komentarnya juga luar biasa selesai ibadah :D hanya dia dan saya yang tau (he5 love 'u sista!!)           hmmm… sayangnya saat ini dia udah ‘ga lagi bisa berkomunikasi dengan saya… alias dia udah pulang duluan kerumah Bapa :)  tapi komentarnya tetep ada di hati saya (Trustworthy) T_T (thanks…thanks…thanks sistaaa!!!)

Mulaiiii….  :)
Friend’s.. kadang kala kita ‘ga nyadar kalo sebetulnya kesuksuksesan utama dalam hidup kita sangat dipengaruhi oleh yang namanya motivator… coba saya mau tanya pada kalian yang baca blog ini!! (mulai ‘seriously’ :P) hmmmm… pernahkah kalian mendapati seseorang yang hidup tanpa motivator?? (jawab dalam hati aja yach!!) jadi inget sama suatu kisah nyata di Amerika sana ( di Indo juga banyak sie.. cuma kebetulan yang diliat yang dari Amerika :p) okey lanjuuttt  :) kisah nyatanya bercerita tentang seorang motivator (hen.. lupa judulnya apa!!! dah lama banget sieee…) jadi dia ataw katakanlah si motivator ini mengangkat seseorang yang tadinya ‘seseorang’ ini biasa-biasa aja kemudian singkat cerita menjadi seseorang yang sangat luar biasa… tapi apa yang terjadi ketika ‘seseorang’ tersebut berada di puncak kesuksesannya?? ternyata seseorang ini lupa bahwa kehadiran seorang motivator dalam hidupnya itu adalah PENTING!!, tetapi hal yang penting itu menjadi “TIDAK PENTING” lagi karna menurut seseorang di kisah tersebut, motivator itu menjadi suatu hal yang buat dia 'ga nyaman, buat dia menjadi seperti robot yang disuruh2, menjadikan dia seperti budak yang harus menuruti semua keinginanya.. padahal sesungguhnya motivator ini menginginkan yang terbaik dari sisi seorang yang dimotivasinya..

Alright!!!! Kisah ini mengingatkan kepada kita bahwa kadang kala kita pun seperti itu!! Saat kita berada di puncak kesuksesan kita lupa siapa sih yang berperan penting dalaam hal ini… ketahuilah friend’s (termasuk saya:P) bahwa… ‘we all nothing without a “motivator”!!! Hmmmm…. I mean “the biggest motivator in our lives  :)  ‘n do you know who the biggest motivator in our lives???? (harus dijawab dengan yakin!! :))

yes, you’re right!!!!!! The answer is ‘PAPA J’

‘n Now saya mo ajak kita untuk merenungkan apakah selama ini kehidupan kita (saya juga maksudnya… :P) mengandalkan kekuatan yang dari DIA atau sebaliknya, apakah kehidupan kita (temasuk saya :)) adalah kehidupan yang mengandalkan diri sendiri???
Jawabannya tentu ada pada masing-masing pribadi kita, tetapi satu hal yang mesti kita pegang adalah Janji Tuhan yang selalu indah buat kehidupan kita:) - Hen's-

Senin, 04 Oktober 2010

My Love... That’s You!!!


Ga terasaaa....dah bulan Oktober (01102010) 07.36 a.m

Hmmmmm... pagiii yang sedikittt membuatku bermalas2an,,, kenapa hen??/ dingiiiiiiin bok :P
O yaaa... kali ini mau nulis sesuatu yang berhubungan dengan cinta??? What the meaning of love??? atow’ Where is the love... (itu mah lagunya black eyed peas :p hehehe)

Okey.. masuk ke topik...

Di beberapa kebaktian kkr, cerita ini dah sering kali aku bawain... tapi emang ‘ga bosen2 nya aku bawain (nah lho... jadi keputer2 bahasanya) he5.....

Gini lho... pernah ‘ga sih... ada manusia ‘normal’ dalam dunia ini yang ‘ga pernah merasakan yang namanya jatuh cinta????  ‘n the answer is.... (semua jawaban dari semua orang/jemaat :P adalah menggelengkan kepala dan tersenyum.... ada juga koq yang ketawa..... (saya sedikit banyak tau sapa orangnya..hahahha ) hmmm.... meskipun jawaban mereka seperti itu,,, tapi bagi ku itu jawaban yang emang sebenernya!! Mana ada  seeeh  orang yang ‘ga pernah merasakan yang namanya JATUH CINTAAA... saya aja termasuk orang didalamnya koq :p (pasti kalian juga kan)!!! Ngaku..!!! (ngga usah senyum2) hehehehe I’m joke friend’s...‘n  then... tau ‘ga kalo kita mencintai sesuatu hmmm sebut saja seseorang wkkwkwkwwkwk :P pasti kita ga mau kehilangan dunk’z  sama seperti “ilustrasi” kalo kita mengambil pasir kemudian meletakkannya di telapak tangan dan kita coba genggam kuat2.... (ntar kalo ke pantai praktekin yaaaa!!) kira2 apa yang terjadi??? Yang terjadi adalah.. pasir itu akan keluar dari sela2 jari kita (kalo ga percaya coba aja ya... *tapi jangan pasir yang basah lho :@).. kembali ke pasir :D coba kalo kita tetap biarkan pasir itu tetap ada diatas telapak tangan kita, tanpa kita genggam kuat2.. apa yang terjadi?? pasir tersebut tetep ada di atas telapak tangan kita.... pasir itu ‘ga akan jatuh ke bawah karna tekanan/genggaman yang kita berikan.. sama seperti saat kita mencintai, dengan tanpa tekanan orang yang kita  cintai tersebut pasti akan merasa “comfortable" , tidak merasa tertekan, dan tidak merasa di kekang (coba aja!!)..... nah kalo sudah gini.. percaya ato tidak... tapi harus!!! CINTA Tuhan Yesus juga serupa lho... Cinta Nya itu ‘ga pernah mengekang!!!... CintaNya itu selalu dirindukan, CintaNya itu ga akan pernah membiarkan kita terluka,,, Cinta Nya yang selalu membuat kita untuk tetap bersamaNya.. CintaNya yang kuat ga akan pernah mnenekan kita.. karna Ia memberikan kebebasan pada kita untuk memilih tetap tinggal di dalam hatiNya atau tidak.. n’ Now... maukah kita untuk tinggal bersama Cinta kita yang LUAR BIASA???