Postingan

Menampilkan postingan dari Oktober, 2010

So Precious!!!

Tulisan sekarang mo pake kisah nyata hehehehe 
“the true story of my niece classmates”  in a kindergarten there is a story of a boy aged 4th years to explain challenged something he saw and tried to assess who perform in a play:Nael (a boy aged 4th years) ; Maminya Nael (Nael’s Mother) ; Jilliant (Nael Classmate) ; Aura ( Nael Classmate); Nael : Mommy ... in my class there are 2 beautiful people who you know!! Nael’s Mother : who is the pretty.... boy?Nael : name Jiliant (Red: Jil) at Aura (Red: Aura)Nael’s Mother : Oww .. yes son they are beautiful ... it is why Nael talk like that?Nael : never mind ... I just like to say it with an Aura ...Nael’s Mother :  you know why not with just Jiliant …? Jiliant have a nice long hair .... Her skin was white, and intelligent in the classroom ...Nael : yes mommy, but I chose just the Aura ...Nael’s Mother : you know why?Nael : because jiliant have no teeth!!Nael’s Mother :hahahahahahhaahahahaha
‘Well… sekilas cerita ini emang lucu, pas saya dengerin dari…

Trustworthy!!

My Love... That’s You!!!

Ga terasaaa....dah bulan Oktober (01102010) 07.36 a.m
Hmmmmm... pagiii yang sedikittt membuatku bermalas2an,,, kenapa hen??/ dingiiiiiiin bok :P O yaaa... kali ini mau nulis sesuatu yang berhubungan dengan cinta??? What the meaning of love??? atow’ Where is the love... (itu mah lagunya black eyed peas :p hehehe)
Okey.. masuk ke topik...
Di beberapa kebaktian kkr, cerita ini dah sering kali aku bawain... tapi emang ‘ga bosen2 nya aku bawain (nah lho... jadi keputer2 bahasanya) he5.....
Gini lho... pernah ‘ga sih... ada manusia ‘normal’ dalam dunia ini yang ‘ga pernah merasakan yang namanya jatuh cinta????  ‘n the answer is.... (semua jawaban dari semua orang/jemaat :P adalah menggelengkan kepala dan tersenyum.... ada juga koq yang ketawa..... (saya sedikit banyak tau sapa orangnya..hahahha ) hmmm.... meskipun jawaban mereka seperti itu,,, tapi bagi ku itu jawaban yang emang sebenernya!! Mana ada  seeeh  orang yang ‘ga pernah merasakan yang namanya JATUH CINTAAA... saya aja termasuk orang d…