Trustworthy!!

Haloooowww… membagi sedikit ingatanku tentang seorang yang sangat luar biasa dalam kehidupan kita!!! Hohohoho :D jadi inget sama cerita ini waktu ku bawain di ibadah ekspresif.. :P waktu itu sepupuku juga datang…. Komentarnya juga luar biasa selesai ibadah :D hanya dia dan saya yang tau (he5 love 'u sista!!)           hmmm… sayangnya saat ini dia udah ‘ga lagi bisa berkomunikasi dengan saya… alias dia udah pulang duluan kerumah Bapa :)  tapi komentarnya tetep ada di hati saya (Trustworthy) T_T (thanks…thanks…thanks sistaaa!!!)

Mulaiiii….  :)
Friend’s.. kadang kala kita ‘ga nyadar kalo sebetulnya kesuksuksesan utama dalam hidup kita sangat dipengaruhi oleh yang namanya motivator… coba saya mau tanya pada kalian yang baca blog ini!! (mulai ‘seriously’ :P) hmmmm… pernahkah kalian mendapati seseorang yang hidup tanpa motivator?? (jawab dalam hati aja yach!!) jadi inget sama suatu kisah nyata di Amerika sana ( di Indo juga banyak sie.. cuma kebetulan yang diliat yang dari Amerika :p) okey lanjuuttt  :) kisah nyatanya bercerita tentang seorang motivator (hen.. lupa judulnya apa!!! dah lama banget sieee…) jadi dia ataw katakanlah si motivator ini mengangkat seseorang yang tadinya ‘seseorang’ ini biasa-biasa aja kemudian singkat cerita menjadi seseorang yang sangat luar biasa… tapi apa yang terjadi ketika ‘seseorang’ tersebut berada di puncak kesuksesannya?? ternyata seseorang ini lupa bahwa kehadiran seorang motivator dalam hidupnya itu adalah PENTING!!, tetapi hal yang penting itu menjadi “TIDAK PENTING” lagi karna menurut seseorang di kisah tersebut, motivator itu menjadi suatu hal yang buat dia 'ga nyaman, buat dia menjadi seperti robot yang disuruh2, menjadikan dia seperti budak yang harus menuruti semua keinginanya.. padahal sesungguhnya motivator ini menginginkan yang terbaik dari sisi seorang yang dimotivasinya..

Alright!!!! Kisah ini mengingatkan kepada kita bahwa kadang kala kita pun seperti itu!! Saat kita berada di puncak kesuksesan kita lupa siapa sih yang berperan penting dalaam hal ini… ketahuilah friend’s (termasuk saya:P) bahwa… ‘we all nothing without a “motivator”!!! Hmmmm…. I mean “the biggest motivator in our lives  :)  ‘n do you know who the biggest motivator in our lives???? (harus dijawab dengan yakin!! :))

yes, you’re right!!!!!! The answer is ‘PAPA J’

‘n Now saya mo ajak kita untuk merenungkan apakah selama ini kehidupan kita (saya juga maksudnya… :P) mengandalkan kekuatan yang dari DIA atau sebaliknya, apakah kehidupan kita (temasuk saya :)) adalah kehidupan yang mengandalkan diri sendiri???
Jawabannya tentu ada pada masing-masing pribadi kita, tetapi satu hal yang mesti kita pegang adalah Janji Tuhan yang selalu indah buat kehidupan kita:) - Hen's-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bless Those Who Mislead !!

My Love... That’s You!!!

Keputusan Dilematis ??