My Love... That’s You!!!


Ga terasaaa....dah bulan Oktober (01102010) 07.36 a.m

Hmmmmm... pagiii yang sedikittt membuatku bermalas2an,,, kenapa hen??/ dingiiiiiiin bok :P
O yaaa... kali ini mau nulis sesuatu yang berhubungan dengan cinta??? What the meaning of love??? atow’ Where is the love... (itu mah lagunya black eyed peas :p hehehe)

Okey.. masuk ke topik...

Di beberapa kebaktian kkr, cerita ini dah sering kali aku bawain... tapi emang ‘ga bosen2 nya aku bawain (nah lho... jadi keputer2 bahasanya) he5.....

Gini lho... pernah ‘ga sih... ada manusia ‘normal’ dalam dunia ini yang ‘ga pernah merasakan yang namanya jatuh cinta????  ‘n the answer is.... (semua jawaban dari semua orang/jemaat :P adalah menggelengkan kepala dan tersenyum.... ada juga koq yang ketawa..... (saya sedikit banyak tau sapa orangnya..hahahha ) hmmm.... meskipun jawaban mereka seperti itu,,, tapi bagi ku itu jawaban yang emang sebenernya!! Mana ada  seeeh  orang yang ‘ga pernah merasakan yang namanya JATUH CINTAAA... saya aja termasuk orang didalamnya koq :p (pasti kalian juga kan)!!! Ngaku..!!! (ngga usah senyum2) hehehehe I’m joke friend’s...‘n  then... tau ‘ga kalo kita mencintai sesuatu hmmm sebut saja seseorang wkkwkwkwwkwk :P pasti kita ga mau kehilangan dunk’z  sama seperti “ilustrasi” kalo kita mengambil pasir kemudian meletakkannya di telapak tangan dan kita coba genggam kuat2.... (ntar kalo ke pantai praktekin yaaaa!!) kira2 apa yang terjadi??? Yang terjadi adalah.. pasir itu akan keluar dari sela2 jari kita (kalo ga percaya coba aja ya... *tapi jangan pasir yang basah lho :@).. kembali ke pasir :D coba kalo kita tetap biarkan pasir itu tetap ada diatas telapak tangan kita, tanpa kita genggam kuat2.. apa yang terjadi?? pasir tersebut tetep ada di atas telapak tangan kita.... pasir itu ‘ga akan jatuh ke bawah karna tekanan/genggaman yang kita berikan.. sama seperti saat kita mencintai, dengan tanpa tekanan orang yang kita  cintai tersebut pasti akan merasa “comfortable" , tidak merasa tertekan, dan tidak merasa di kekang (coba aja!!)..... nah kalo sudah gini.. percaya ato tidak... tapi harus!!! CINTA Tuhan Yesus juga serupa lho... Cinta Nya itu ‘ga pernah mengekang!!!... CintaNya itu selalu dirindukan, CintaNya itu ga akan pernah membiarkan kita terluka,,, Cinta Nya yang selalu membuat kita untuk tetap bersamaNya.. CintaNya yang kuat ga akan pernah mnenekan kita.. karna Ia memberikan kebebasan pada kita untuk memilih tetap tinggal di dalam hatiNya atau tidak.. n’ Now... maukah kita untuk tinggal bersama Cinta kita yang LUAR BIASA???

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bless Those Who Mislead !!

Keputusan Dilematis ??