Thinking Of You!!!


Thinking Of You!!

Senin 27 SepteMber 2010 (Anniversary fur Love’s :p hohooohohohohooho gaJebo!!) 07.35 sebelum ngerjain kerjaan kantor :P
Nyempetin dulu nuangin hasrat jadi penulis amartiran wakakakakkaaaaa ;)

Song :
‘Bagaikan Tanah Kering
Yang merindukan air..
Demikianlah jiwaku..
Haus akan Engkau
Kurindu selalu hadirMu dihidupku
Memulihkan jiwaku
Hapuskan airmataku...


Lagu ini jadi ‘theme song’ pagiku hari ini :P judulnya kalo ga salah Mengalirlah Kuasa Roh Kudus..!!yang nyanyiin versinya banyak tapi yang menyentuh hati Cuma nikita (hohohoo maklum ngefans abizzz %$$%#$@#$$)
Hmmm... ‘ga tau sekilas lagu ini tiba2 ada dalam pikiranku..
udah lama banget ‘ga pernah ku dengerin.. tapi setiap makna dari kata2nya emang dalem’ baaaaaaanget.. (biar bacanya mantep jadi huruf “a” nya agak ku panjangin :p )
Sekilas teringat juga perumpamaan tentang dua tanaman yang ditanam dalam dua pot... yang salah satu tanaman pot tersebut disirami air terus menerus.. sedangkan pot yang satunya hanya sesekali saja... setelah beberapa minggu kemudian keduanya “diuji coba” dengan mengangkat tanaman tersebut (maksudnya hanya memegang tanaman saja bukan pot nya..) kira2... taukah apa yang terjadi.. ????? (sok jadi presenter!! :@)
Yang terjadi ialah... tanaman dalam pot yang sering disirami ternyata tidak lebih kuat dari pada tanaman yang jarang disiram, tanaman yang sering disiram tersebut jatuh karna akarnya ‘ga kuat untuk mencengkram tanah tersebut.... ‘tetapi tanaman yang berada dalam pot yang sesekali di siram jauh lebih kuat, karna menurut penelitiannya^0^ akar tanaman tersebut menjadi kuat dan menjadi semakin “menjalar” untuk mencari tetesan air... dan aku fikir...sama seperti kehidupan manusia pada umumnya terlebih aku pada khususnya... hmmmm... kadang kala Tuhan membiarkan kita untuk menjadi kering dalam iman .. tetapi Dia tetap tau yang terbaik buat kita... Tuhan membiarkan kita kering karna Dia punya Tujuan buat hidup kita..[uhuuuiiii... hmmm saya Tunggu ... Tuhan !!! ('red buat yang digaris bawah : bacanya yang agak semangaTTttt]
‘last but not least’ Tuhan menginginkan kita untuk menjadi akar yang aktif dan semakin ‘menjalar’ dalam iman supaya pada akhirnya iman kita menjadi kokoh n’ pada saat-Nya kita siap di’angkat’ olehNya....  ~Hen's~


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bless Those Who Mislead !!

Keputusan Dilematis ??

My Love... That’s You!!!