March Integrity!!!!

Pagi ini……

04.02 WIB (waktu di hapeku)  dreeeet-dreeeeett-dreeeettt-dreeet,
Mataku ngintip kebangun gara2 getaran hape di kepalaku…. (ngeliat ke jendela masi gelaaappp) (uhhh sapa siy!!@#$#@) [+628********** 01-Mar-2011 04.02] & tiaaap harinya selalu jam 04.00 kadang lebih gila lagi jam 03.21 udah ngirimin “ayat SATE” (adduuhh buseeeett dah, apa ‘ne orang kagak tidur yak!!)

Sekilas ku baca isinya hari ini, sms itu isinya Mazmur 95 : 7 (emang udah berapa kali sih aku nanya ‘ni no sapa ???.. tapi ‘ga pernah ada balesan & kosistennya.. tiap hari si nope ini kirim ayat2 alkitab pada jam yang sama…(hmmm…thanks ya.. buat nope yang tiap pagi ngirim ayat2 alkitab.. btw tapi jangan juga kepagian satenya…L )

05.50 WIB (waktu di hapeku) J

Hoaaaaammm masihhh ngantuk… What is day??? Today is Tuesday, 1st day in March!!…tapi mataku masih lengket ne.. kayak ada elemnya (red: lem) tenggorokan  jadi sakit (akibat kemarin Jakarta ujan & asli dingiiiinnnn), suara parau (tapi bagus sey.. rada ngebass gitu…) padahal tidurku dah cukup lama :P hehehe… hmmmm mencoba untuk memulihkan roh2 yang berkeliaran hahahaha  (sambil dengerin suara ribut {tanda orang sebelah baru bangun juga :P di sebelah kamarku ‘mba cindy & ‘mba Dian (red: Iyang) {m’reka bedua bisa dikatakan weker kedua ku, karna jam kerja kami hampir bersamaan jadi kalo yang satu dah bangun biasanya estafet banguninnya & tok-tok-tok  ‘tuh kan….b-neerrr ‘kan mba iyang ngetok pintu kamarku… she say’s (dengan suara ngebass nya yang khas) *mba…!! bangun ‘dah pagiiii hehehehe…. Iya mba udahhhh (kata ku)…. (mba Iyang) Buruan mandi!! Heheh (kata ku) h’e’eh mba…

Ready!!! dah mulai melek ‘ne mata, tapiii masih males2an…. *bayangin a’er shower yang dingin malah bikin tambah males u/ mandiii brrrrr…:P
(nada dering Hapeku) …. Kuliat nama dia disitu :p ehheheheh (pagi bae dah!!!)

Me : “halo” masih suara rada malesss
His : Bangun…??? Heheheh
Me: ‘Ya udah lah’ jawabku (dalem hati ‘kan dah bisa ngangkat telp!!) heheh pizzz :P tengkyu bebiii..
His: dari tadi??
Me: ‘Ga barusan koq…  tapi masih malesss… hehehehe..
His: Ya udah mandi sana…
Me: Okayyy!!

Sebelum mandi.. jelas dunk…. Beres2 tempat tidur dulu…. Nah pas ‘dah beres langsung deh… Lipat tangan dan tutup mata.. aku ‘mo ketemu ama ‘my Luvly BABE… ‘mo bilang makasiiii udah jagain aku… ‘n mulae SATE (thanks so much Be :* )

After pray ‘plus SATE..

Penasaran sama ayat yang tadi di Sms 
‘Terkadang apa yang kita anggap sebagai sebuah kebenaran seringkali bukanlah kebenaran!! JANGAN TERBURU2 MEYAKINI SESUATU YANG KITA LIHAT, DENGAR, & ALAMI, MINTALAH TUNTUNAN TUHAN…

hmmmmm... (That’s right).

Tuntunan Tuhan sangat perlu dalam kehidupan kita, khususnya buat kita yang jauh dari keluarga, (ouwhhh kondisi syaa itu),. banyak godaan dari luar yang bakal kita temui, tapi Babe tetep ngasi kepercayaan sama kita supaya kita tetap mengelola godaan itu, artinya bagaimana sikap kita untuk menanggulangi godaan itu, dalam ayat SATE ku tadi pagi juga mengatakan jadilah seseorang yang bijak dan selalu memelihara integritas kehidupan kita, karena jika ‘seseorang mempunyai integritas yang tinggi dalam hidupnya, kebanyakan dari mereka juga sukses dalam menjadi “seseorang” pribadi dalam lingkungannya..

Dalam alkitab juga ada diceritakan tentang integritas & pentingnya lagi perlu kita belajar dari sifat atau integritas Raja Nebukadnezar….yg selalu memelihara integritasnya, walaupun sebenernya dia juga berhak u/ tidak memelihara hal itu, karena dia raja, apapun bisa dia perbuat. Tetapi oleh Tuhan dia diberi  hikmat sebagai raja yang baik,.. dan Tuhan memakai kehidupan raja itu untuk menjadi teladan buat masyarakatnya….

How ‘bout me/u??? qta juga bisa dipakai Tuhan dalam kehidupan kita, asalkan kita selalu dekat padaNya.. dan selalu memelihara integritas kita dalam Tuhan… karena Dia udah kasih kita hikmat… tinggal bagaimana kita mengunakan hikmat dari DIA..

Happy March Friend’s!!!  Integrity may be ours!!! ;)


Jesus Bless…
~Hen’s~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bless Those Who Mislead !!

My Love... That’s You!!!

Keputusan Dilematis ??