Bless Those Who Mislead !!




Happy Newyear Everybody!!
setelah dua bulan belakangan ini tidak pernah menjamah blog ini..akhirnya bisa juga saya menulis sesuatu di tahun yang baru ini... maklum liburan kemarin 'tak sempat membawa peralatan untuk ber-ngenet-ria (dimaksudkan biar liburannya fokus) he5.. gimana liburan kalian?????? hehehe.. okey.... sekarang mulai menulis!!!! lagu dulu denk!!! he5.. 

Theme song for this time:
ENGKAULAH KEKUATANKu
Engkaulah kekuatan ku
Tempat perindunganku
Saat badai menerpa
Aku takkan goyah,..
S’bab Kau sertaku
Reff:
Sejauh langit, dari bumi..
Begitu besarnya kasihMu..
Penuhi hati kami yang rindu
Menyembah Mu Yesus…

Sejauh langit dari bumi…
Begitu besarNya kasih Mu
Kaulah Tuhan… Kekuatanku… Sukacitaku

This is My favorit song!!! Kerasa banget kalo nyanyiin lagu ini… meski dah berapa kali di nyanyiin, dengan versi beda, dengan penyanyi beda pun… yang jelas kalo denger lagu ini…  was meaningful in my life” ow—owww :) kira-kira semacam penghipnotis hati saya (hahahahaha)
NB: (hmmm tadi nya 'mo kasi rec. videonya lagu ini juga.. cuman berhubung lagi rada error.. nanti aja ya.. ku tampilin di tulisan berikutnya...)

Ow yeah… we already live in 2011  ('n i say these words again!!!) 
Happy Newyear Everybody!! 

(Especially : Teman, kerabat, sodara, kenalan, and all loyal readers of my blog, to which has been a follower or not a follower :P)
for which not a follower ... Be followers .. !!!! Don’t  suddenly say hello and give a handshake, saying "is it true that your blog"? and told me how if I show written about the church?  Hehehehe…           oh God .. whether "not big enough" photos shown on this blog? maybe one day I will talk about my church .. thanks for the idea
J

Teman’s dah hampir 2 minggu kita di tahun 2011….
Adakah rencana baru di tahun ini…?? (pastinya dunk…) di tahun yang baru harus punya harapan baru, semangat baru, hati yang selalu diperbaharui (Cinta Tuhan maksud saya) trus apa lagi yang baru??? Heeee…

Awal tahun ini jadi awal tahun yang menyenangkan buat saya… kenapa ga??? Hampir 17 tahun saya ga pernah ketemu temen2 SD (red : Sekolah Dasar) hahaha ‘ga ngebayang gimana muka2 mereka kemarin.. secara ‘dah pada merit s’muaaa.. hanya beberapa yang belum!! (yang jelas termasuk saya) :P (thanks buat ide reuni dan tentunya jejaring sosial yang bisa mempertemukan saya dengan teman2 saya) hehehehhe…

Di luar dugaan.. acara dimulai pukul 09.00 WITA tapi karena ngaret (bangunnya kesiangan *abis taun baruan soalnya) mulainya jam 14.00 WITA hahahahah maaf ya teman’s gara-gara saya jadi molorrr acaranya… (agak ngerasa bersalah) yaahhh untungnya ga ada flight tanggal itu.. coba kalo iyaaa.. bisa sekalian ganti uang tiket dah… ‘but… thanks buat panitia dadakan kemarennn… lha koq malah curhaaatttt… !!@#@!

Begini….
Ceritanya bermula dari sini J diantara teman2 saya.. untunglah ‘ga ada cerita aneh-aneh tentang saya di zaman SD.. :P jadi bebas saya mengintimidasi teman2 SD saya.. beserta menceritakan kejadian-kejadian konyol di zaman SD hehehe [maaf ya teman’s ingatan saya tentang masa kecil sangat tajam.. jadi jangan harap kalo saya bisa lupa tentang semua masa sekolah saya (hahahah soombong)] gini-niiiiyyy biasanya.. anak-anak jaman saya SD ‘kan suka pada musuhan..(Saya ga termasuk lho yaa.. kalo korban di musuin.. pernah :P) entah karena apa yang jelas sering banget anak2 di zaman SD kami musuhan.. hahahaha namanya juga anak2.. ada aja bahan yang bisa buat musuhan antara satu teman dengan teman yang laein.. (bukan bermaksud menjelek2an temen saya lho..) (dah kami bahas juga koq tentang hal musuhan jaman SD!!!) dan kami ngerasa konyol aja.. koq bisa yaaaaaa!!!

Next… terlepas dari itu semua saya bisa mengambil ‘pesan’ bahwa hidup ini adalah KARUNIA!!!, kenapa kita bisa menyakiti, memusuhi teman, bahkan mempunyai  dendam denagn teman yang belum tentu teman kita itu bersalah??? All kembali kepada kita?? Sering kali kita sebagai jiwa manusia, merasa teman kita itu kadang ‘nyebelin… teman kita itu merugikan, bahkan ‘ga sedikit pula pergaulan-pertemanan sekarang hanya untuk “pemanfaatan”.. !!
Truss..  kenapa kita capek-capek  membuang energi untuk ‘tidak suka kepada teman yang menyakiti kita??? Yang harus kita sadari adalah ‘teman yang menyakiti kita adalah teman yang dikasihi Tuhan… trus bagaimana dengan kita… yang  jelas kita juga dikasihi Tuhan…

Seperti ini contohnya… kalau saja Tuhan dapat mengasihi teman kita yang kelakuannya adujubiilleeee amit-amitt menjengkelkan… kenapa kita ‘ga ikutin apa yang Tuhan ajarkan kepada saya.. (jadi inget kata ka’Nov—jaman SMA duloe)….. dia bilang begini.. dek’ kalo ada orang yang memusuhi kita atau kita jengkel sama ‘tu orang… berdoa saja sama BABE..(Red : Tuhan Yesus) bilang kalo kamu juga ingin BABE menyertai kehidupannya.. kasi berkat yang banyak biar orang itu juga bisa terberkati sama seperti kita.. (WHATTT..!!!–jiwa egoisnya anak SMA keluar) ‘ga bisa dunk ka’Nov… enak aja!! kalo kita doa kayak gitu.. seneng di dia dunk, ga enak di aku (gitu kira-kira dialognya heheheh) trus ka Nov’ bilang lagi.. lho sekarang kalo kita berada dalam posisi sebaliknya? BABE ‘ga mau peduli sama hidup kita, gimana??? Jiiaaahhhh iya juga yaaa… kalo kita sebel ama orang, yang rugi bukannnya orang yang kita sebelin, tetapi diri kita sendiri.. sebab.. terlalu banyak energi negatif yang keluar dari dalam diri kita (kata ka’Nov ga baik buat kesehatan) hehehe….

Bener jugaaa…. Terkadang emang Tuhan memberikan kepada kita orang yang “bersikap” seperti itu karena Dia ingin mengajarkan ketahanan dan kemandirian dalam hidup kita, bukan berarti juga-semakin banyak musuh semakin baik..!! justru kalo kebanyakan yang musti intropeksi diri adalah kitanya:P.. yang jelas tujuan Tuhan dalam hidup kita baik, ‘ga salah kita mengenal orang  yang nantinya ujung-ujungnya bakal ngecewain kita… itu artinya Tuhan masiii sayang sama kita… J yang jelas lagi harus dilakukan adalah.. tetap andalkan kekuatan Tuhan dalam kehidupan kita, karena sesulit apapun kehidupan yang kita jalani, seburuk apapun kelakuan kita padaNya… Tuhan tetap memilih kita sebagai anak-anaknya…. Dan Kasih-Nya tidak pernah memandang kita dari baik-buruknya rupa  kehidupan kita….  God Bless ~Hen’s~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

My Love... That’s You!!!

Keputusan Dilematis ??